1 Cara Memasak Nasi Kabsyah Kambing Nasi Kebuli Arab Asli

Cara Memasak Nasi Kabsyah Kambing Nasi Kebuli Arab Asli

Kali ini saya akan berbagi dengan kalian cara memasak nasi arab atau Nasi Kabsyah Kambing disebut juga dengan nasi kebuli, silahkan baca panduan ini dengan teliti agar tidak ada yang terlewatkan, pertama-tama yang perlu Anda ketahui adalah resep nasi kebuli yang terdiri dari beberapa bumbu

Adapun bumbu-bumbu nasi kebuli yang perlu Anda persiapkan adalah:

Resep Nasi Kebuli ASli
1. Tomat segar ( Pilihlah tomat yang masih segar dan bagus )
2. Cabai Merah ( Disarankan yang masih segar dan bagus )
3. Lada
4. Jinten
5. Ketumbar
6. Kapulaga
7. Kayu Manis
8. Saus tomat yang bagus
9. Kunyit
10. Minyak Samin untuk menumis bumbunya
11. Garam, Gula, dan Kaldu Ayam secukupnya

Setelah Anda mendapatkan semua bumbu Nasi Kabsyah yang sudah saya sebutkan di atas, maka Anda tinggal meraciknya, untuk panduan lebih lanjut dengan detail cara meraciknya silahkan tonton video berikut ini:


Posting Komentar

1 Komentar

  1. The most consistent distinguishing side of the issue gambler is that his or her finances are often in some state of dysfunction. That meansmaxed-out bank cards, overdue payments, overdrawn checking accounts, and/or unpaid or uncared for loans. Most Americans are casual gamblers and might indulge from time to time with out suffering any unfavorable emotional or monetary penalties. They gamble for comparatively small sums and don’t wager more than they will afford to lose. The best place to gamble 온 카지노 might be proper in your neighborhood where you should purchase|you ought to buy} a state lottery ticket or play within the weekly poker game at a friend’s home. Either place can take a giant chew out of the household price range when you spend $200-$300 per week to get your repair.

    BalasHapus